Monday, 11 January 2016

Review Eye Makeup Remover Wardah EyeXpert

Review Eye Makeup Remover Wardah EyeXpert

Review Eye Makeup Remover Wardah EyeXpert. Baru pertama kali punya makeup remover dan ini harus kudu banget di review di blog hahhaa... Jadi, pertimbangan saya beli makeup remover ini adalah karena kemarin saya kan habis nikahan ya pasti bersihinnya tuh harus extra bersih apalagi bagian mata yang dipoles hingga rupanya berubah manglingi *untung gak berubah jadi satria baja hitam* hehe... Nah, setelah itu pun saya masih harus berkali-kali dandan. Jadi saya fikir perlu nih yang namanya makeup remover terutama untuk bagian mata. Biasanya sih saya hanya pakai olive oil untuk membersihkan makeup, dan olive oil-nya pun dari wardah juga.

Pilihan saya seperti biasa Wardah, yang saya beli adalah Eye Makeup Remover Wardah EyeXpert. Dengan harga kisaran Rp 28.000,- untuk ukuran 50ml saya agak-agak lupa tepatnya berapa untuk harganya. Katanya sih ada juga yang ukurannya 100ml. Tapi karena saya jarang makeup-an jadi beli yang ukuran kecil saja.

Kemasannya sih mungil, tuh liat gambar di bawah. Bentuk kemasannya juga biasa saja tidak terlalu istimewa. Yang jelas sih travel friendly untuk ukuran yang 50ml ini.

Review Eye Makeup Remover Wardah EyeXpert

Untuk warna remover-nya sendiri itu agak kebiru-biruan gitu ya. Formulanya lembut, tidak licin, tidak berminyak dan tidak pedih di mata. Juga alcohol free loh jadi gak bikin kulit kering juga.

Review Eye Makeup Remover Wardah EyeXpert

Nih, penampakan untuk bagian mulut botolnya. Jujur untuk bagian mulut botolnya ini, saya kurang suka. Kenapa? Karena mudah tumpah. Jadi kalau gak hati-hati trus kesenggol pas belum ditutup tumpah deh huhuhu...

Review Eye Makeup Remover Wardah EyeXpert


Untuk formulanya terlihat kebiru-biruan ya, tapi ketika dituangkan ke kapas warnanya biasa saja bening gak jadi biru juga, tapi memang sih ada sedikiiiiit sekali biru-biru gitu. Bisa dilihat ya gambar di bawah ini.


Review Eye Makeup Remover Wardah EyeXpert

Kelihatankah? Kalau gak kelihatan iyain ajalah yah *maksa* XD.

Kesan Pemakaian:
Nah, ini saya coba untuk menghapus mascara dan eyeliner waterproof. Dan saya sih cukup senang karena eye makeup remover ini membersihkan dengan baik dan tidak berminyak. Kalau disaya sih agak pedih-pedih dikit dikelopak mata tapi dikit loh ya dikiiiit banget habis itu biasa saja hahhaa... Yang penting bersih.

Wardah sendiri adalah brand lokal Indonesia yang menurut saya produk-produknya tidak kalah saing dengan merk luar. Makannya selain kualitasnya yang cukup OK, harganya juga salah satu pertimbangan saya memakai produk wardah hihihi....

Review Eye Makeup Remover Wardah EyeXpert

Kalau kata keterangan di kemasannya bisa membersihkan dalam satu kali usap, tapi di saya tidak. Saya harus mengusapkannya sebanyak 3x, itupun belum terlihat bersih sekali. Saya sampai mengusapkannya hingga 6x usap sampai benar-benar bersih. Tapi overall saya suka sih karena mascara dan eyeliner yang saya pakai waterproof dan bersih dengan baik setelah memakai eye makeup remover wardah eyexpert ini.

Review Eye Makeup Remover Wardah EyeXpert

Bisa dilihat gambar diatas adalah kotoran dari mascara, eyeliner dan eyeshadow saya yang berwarna kecoklatan.

Iseng-iseng bahkan saya pernah membersihkan makeup diwajah dengan eye makeup remover ini loh. Dan hasilnya not bad-lah walaupun saya harus membersihkannya lagi dengan mencuci muka saya dengan facial wash.

Kalau ditanya, beli lagi gak? Pasti beli lagi kalau memang sudah habis dan memang saya memerlukannya. Toh juga produknya recommeded kok dan harganya juga terjangkau.

OK, dicukupkan sekian Review Eye Makeup Remover Wardah EyeXpert kali ini ya. Semoga bermanfaat :). Dan sekali lagi, cocok disaya belum tentu cocok dikamu ya, begitu juga sebaliknya. Baca lebih banyak review dan tanyakan ke yang lebih berwenang hihihi...


22 comments:

  1. ngehehe.. aku belum punya kakakk..

    ReplyDelete
  2. Praktis n yg penting aman di kulit, gilaaak wardah lama2 ekspansi juga ya makeup prodaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhaa...iya nita, merambah kesegala arah *tsaah :D

      Delete
  3. Punyaku maybeline. Emang harus banget pake make up remover apalagi kalau buat ngapus ngapus eyeliner (kan aku belum jago makek yang gel,,,hahaha)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhaa...sama aku juga pakai pensil atau yg kayak spidol gt...

      Delete
  4. Hahaha, aku juga pakai ini~ dan bener, gak bisa kalau cuma sekali usap, apalagi kalau pakai eyeliner dan mascara, harus gosok2 deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya...kudu berkali-kali usap ya mba mer...

      Delete
  5. Aku gak pernah pakai make up. :D Jadinya gak bingung pembersih. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhaa...iya mba kl jarang makeupan pake sabun muka aja sudah bersih kok hehhee...

      Delete
  6. tapi kalo di gw sekali usap untuk esedo, kalo mascara berkali kali XD
    sebenernya ini favorite diriku, sayang harganya masih tergolong semi mahal, jadi mau selingkuh ama yang lain dlu, hahahahaha

    buleipotan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ada yang lebih murah? apaan tuh?

      Delete
  7. Belum pernah punya yang merk ini, beli dulu aaahhhh :D

    ReplyDelete
  8. Cieeee kemaren alisnya sempet kena dirapihin ya?
    iyalah kalo mantenan itu make up kan tebel, kalo cuma sekali usap kayanya masih tebal aja gitu

    ReplyDelete
  9. saya jarang pake makeup yang waterproof sih kecuali mau ke kondangan, tapi mulai sekarang sepertinya harus punya deh karena beberapa hari yang lalu baru beli mascara yang waterproof :)

    ReplyDelete
  10. Mungkin kalau gak waterproof cukup sekali usap

    ReplyDelete
  11. Udahannya gak kering kulitnya ya mbak dengan usapan 6x. Hmmm...boleh dicoba.

    ReplyDelete
  12. Oh ini penghapus make up yaaa, kalo penghapus mantan biar cepet move on pake apa yaaa ??? #SeriusNanya

    ReplyDelete
  13. Belum pernah nyoba yang ini hehehe, masih seneng pake cleansing oil tissue, tapi bole deh buat pertimbangan, hehehe

    ReplyDelete
  14. suka lihat postingan make up padahal ak gak bisa make up..

    ReplyDelete
  15. Halo mbak, salam kenal..

    produk makeup remover dari wardah ini nggak mengandung paraben yaa kayaknya kalo kulihat dari fotonyaaa, kudu nyoba nih

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)